Mar 04

Lensa Canon Terbaik untuk Setiap Pemotretan

Lensa Canon mewakili yang terbaik dalam peralatan fotografi yang berkualitas dan lensa untuk fotografer profesional dan amatir juga, memilih lensa yang tepat untuk setiap pemotretan adalah kunci dalam memproduksi karya profesional yang berkualitas tinggi. Berikut adalah daftar jenis lensa terbaik untuk setiap jenis fotografi.
lensa canon

  • Lensa Canon terbaik untuk wedding fotografi:

Lensa tele Canon EF 200mm f/2L IS USM – memberikan kinerja yang hebat dan autofocus yang cepat, serta dua tombol stabilizer untuk menghasilkan gambar tajam dan jernih setiap waktu.

Lensa Canon TS-E 45 mm- Lensa tilt-shift unik yang memungkinkan kebebasan untuk menangkap gambar pernikahan yang indah dengan cara yang kreatif dan tidak konvensional, dengan gambar super tajam.

 

  • Lensa Canon Terbaik untuk Pengambilan Gambar Olahraga atau Action Fotografi.

Pengambilan gambar peristiwa pergerakan yang cepat memerlukan konfigurasi on-the-spot dan detail autofocus super cepat untuk menangkap nuansa subyek yang bergerak.

 

Lensa terbaik untuk olahraga dan Action fotografi :

Lensa Canon EF 70-200mm f / 4 L IS USM – Lensa ringan menawarkan kinerja yang unggul dengan stabilisasi gambar lanjutan atau advanced imahe stabilization (IS) dan bukaan rendah cocok untuk menangkap subjek yang bergerak cepat.

Lensa Super tele Canon EF 400mm f / 4 DO IS USM – stabilisasi gambar yang hebat dan optik diffractive (DO)digabungkan dengan autofocus yang cepat dan handal untuk menangkap gambar  terbaik yang tajam dalam action dan fotografi olahraga.

 

  • Lensa Canon Terbaik untuk Portraits Fotografi

Portraits adalah jendela jiwa subjek fotografer dan menyajikan media yang menantang dan indah untuk menerjemahkan dunia yang sering tak terlihat dari apa yang ada di bawah permukaan dari orang, tempat, dan benda.
Lensa terbaik untuk portraits Fotografi:

Canon EF 85mm f/1.2L II USM – Lensa serbaguna yang menawarkan penampilan warna yang indah dan depth of field sempurna.

Lensa Canon EF-S 17-55mm f/2.8 IS USM – Memenuhi tuntutan pekerjaan profesional dan amatir, lensa yang sangat serbaguna cocok untuk berbagai pengaturan dan cakupan wide zoom dan  teknologi IS.

 

  • Lensa Canon Terbaik untuk Cahaya Rendah

Situasi cahaya rendah menyajikan serangkaian tantangan yang unik, serta peluang yang menakjubkan untuk menciptakan dan menangkap gambar langka dan indah yang sering tersembunyi di bawah selubung bayangan atau kurangnya cahaya.

Lensa terbaik untuk aplikasi pada cahaya rendah:

Lensa Canon TS-E 24mm f/3.5L II Ultra Wide Tilt-Shift – Penyempurnaan dan keunggulan merupakan elemen kunci dalam lensa yang unik dengan 8,5 derajat kemiringan dan  pergeseran 12 mm untuk menangkap yang terbaik dalam karya perspektif.

Lensa Canon EF 16-35mm f/2.8L II USM Ultra Wide Angle Zoom – pilihan lain yang sangat bagus yang menampilkan gambar  tajam dan bersih dengan fitur autofocus cepat yang memukau.

 

  • Lensa Canon Terbaik untuk Pemula

Bagi mereka yang baru di dunia fotografi, penting untuk menyeimbangkan kinerja profesional dengan penyesuaian yang mudah dan praktis.

Lensa terbaik untuk pemula:

Lensa Canon EF 50mm f/1.2 L USM – Lensa yang sangat fleksibel yang membuat lensa ini sangat sempurna untuk pemula yang mencari lensa berkinerja tinggi dengan kemudahan dalam penggunaannya.

Lensa Canon EF 70-300mm IS USM f/4-5.6L UD Telephoto Zoom – Sebuah investasi yang sangat baik dan fleksibel untuk amatir yang serius dengan minat pada berbagai media fotografi.

 

  • Lensa Canon Terbaik untuk Landscape Fotografi

Landscape adalah gambaran artistik alam dan dunia buatan manusia.

Lensa terbaik untuk fotografi landscape:

Lensa Canon 14mm f/2.8L II USM Ultra-Wide Angle – Dengan bukaan enam bilah dan lapisan lensa flare-reducing, lensa khusus ini memungkinkan untuk gambar lanndscape unik tanpa fisheye atau distorsi linear.

Lensa Canon TS-E 90mm tilt shift – dengan kemiringan dan pergeseran sumbu 90 derajat dan fokus pada suatu bidang yang dapat disesuaikan.

Dalam memilih lensa Canon terbaik untuk pernikahan, potret, cahaya rendah, atau action shots, tinjaulah pro dan kontra untuk setiap lensa dan bagaimana amatir dan profesional telah memanfaatkan lensa Canon ini dalam karya fotografi mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Sebelum komen, buktikan bahwa anda manusia :)

Kepanjangan dari SMP