Apr 20

5 Aplikasi Foto Terpopuler Untuk Android Phone

5 Aplikasi Foto Untuk Smartphone AndroidPerkembangan sistem operasi mobile phone Android begitu pesat. Oleh karena itu tidak heran bila para pemakai mobile phone Android bisa menikmati akses dukungan yang begitu banyak, terutama dalam hal aplikasi mobile. Tentu ada banyak aplikasi yang bisa dibicarakan di sini, namun artikel ini akan berfokus pada aplikasi fotografi untuk Android yang banyak jenisnya itu.

Pada intinya semua jenis mobile phone Android sanggup menopang kegiatan fotografi. Ada banyak aplikasi fotografi yang bisa diunduh dari Google Play Store, meskipun tidak semuanya menyajikan kualitas yang setara satu sama lain. Dan pada intinya, aplikasi fotografi pada untuk sistem Android menyediakan berbagai filter dan fasilitas yang bisa digunakan untuk memperindah foto atau mempermak bentuk asli foto. Berikut ini adalah 5 aplikasi fotografi terbaik untuk Android phone:

  • Camera 360 Ultimate

Aplikasi Camera 360 ultimate telah diunduh sebanyak 50 juta kali dari Google Play Store, sebuah jumlah yang potensial bertambah di kemudian hari. Ketika diinstal, dan Anda siap menggunakannya, Camera 360 ultimate menyediakan 6 mode pemotretan yang menarik, yaitu color shift, tilt-shift, funny, fast-shoot, self-shoot, dan effects. Aplikasi ini bisa dinikmati secara gratis.

  • FotoRus

Aplikasi fotografi yang satu ini memiliki banyak fitur yang siap untuk dieksplorasi penggemar mobile fotografi. Salah satu fitur yang bisa disebutkan di sini adalah efek foto berupa sticker-sticker lucu yang mampu menciptakan gambar bergerak dari foto yang Anda pilih.

  • Multi-Lens Camera

Apa Anda seorang yang ingin membuat kolase dari kumpulan objek yang ingin Anda potret? Jika ya, maka multi-lens camera merupakan sebuah aplikasi yang bisa dipilih. Aplikasi ini menyediakan banyak template yang masing-masing bisa dipilih sesuai dengan selera Anda. Setelah memilih template, hal yang harus Anda lakukan kemudian adalah mengambil gambarnya melalui Smartphone Android yang ada ditangan Anda. Aplikasi ini gratis dan dapat diunduh sesuka hati.

  • Line Camera

Aplikasi ini terintegrasi dengan layanan Line Messenger. Dengan berbekal kreativitas yang cukup, Anda hanya tinggal mengutaik-atik fitur di dalamnya seperti Stamp, misalnya, yang membantu Anda menciptakan gambar-gambar lucu sesuai dengan kesukaan Anda masing-masing. Gratis.

  • After FocusĀ 

Tidak seperti empat saudaranya, After Focus menyediakan dua jenis platform: gratis dan berbayar. Cukup mumpuni bagi Anda yang ingin menciptakan fokus yang dramatis pada objek yang akan Anda bidik melalui Smartphone Android Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Sebelum komen, buktikan bahwa anda manusia :)

Kepanjangan dari SD :)